September 26, 2021

Top Info

Judi Online 2021

Anda ingin tahu apa yang saya benar-benar berpikir tentang hal-hal?

5 min read
You-want-to-know-what-I-really-think-about-stuff.jpg

Yah, saya mungkin juga pergi keluar senjata api. Dikunci dan dimuat. Anda ingin tahu apa yang saya benar-benar berpikir tentang hal-hal? Anda mungkin sudah menebaknya, tapi ini dia, kali ini tanpa hambatan. Saya tidak bisa mengatakan duduk dan bersantai. Condongkan tubuh ke depan dan fokus. Kapal ini akan turun. Ketika akhirnya tenggelam, perasaan saya akhir tahun ini, Anda lebih baik memiliki sekoci.

Saya akan mulai dengan sebuah cerita. Suatu kali saya memiliki pekerjaan yang tidak saya sukai. Saya adalah manajer afiliasi di beberapa perusahaan perhiasan. Saya bukan seorang pemasar. Saya seorang pemikir, pedagang, investor, penulis. Saya di sana selama dua tahun, pemasaran. Setelah dua tahun saya memutuskan untuk pindah karena saya benci pemasaran. Saya ingin masuk ke keuangan. Jadi saya mengirimkan artikel keuangan di suatu tempat dan diterima. Kemudian pada hari ulang tahun saya di tahun 2012, saya memutuskan bersama istri saya akan berhenti dan fokus pada keuangan. Pagi itu, kami pergi keluar untuk sarapan ulang tahun. Kami berbagi ulang tahun yang sama. Itu membuat segalanya lebih mudah, lebih nyaman. Saya akan datang terlambat untuk bekerja setelah sarapan dan kemudian mengumumkan bahwa saya akan pergi.

Setelah sarapan, sebelum saya sampai di kantor, saya mendapat telepon dari manajer saya. Dia memberi tahu saya bahwa perusahaan memutuskan untuk menutup toko secara tiba-tiba sehingga saya tidak perlu muncul. Yah, itu nyaman. Saya tetap muncul, mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman saya di sana, dan saya pulang, beban terangkat dari pundak saya.

Dua tahun kemudian, saya melihat posting dari teman saya Robbie Strazynksi dari CardPlayerLifestyle, tentang orang ini Bill Beatty mencari penulis keuangan baru untuk beberapa situs perjudian bernama CalvinAyre.com. Saya bilang saya tertarik, tidak tahu banyak tentang perjudian, tapi saya tahu tentang keuangan. Aku bisa mengayunkannya. Bill memberi saya kesempatan, mempercayai saya, dan pada bulan Maret 2014, saya menulis artikel pertama saya. Saham Makau selalu berada di posisi tertinggi, dan saya menulis bahwa mereka akan meledak. Mereka melakukannya, selama dua tahun ke depan. Tapi tidak untuk alasan yang saya pikirkan.

Kemudian hidup saya menjadi semacam pola bertahan selama beberapa tahun ke depan. Saya mulai lelah menjadi pekerja lepas. Itu terlalu membatasi, dan saya ingin memulai bisnis saya sendiri. Jadi pada Februari 2020, saya mulai menyiapkan dasar untuk keluar sendiri. Sekarang sudah aktif dan berjalan di The End Game Investor (EGI). Temanya adalah investasi dan perdagangan logam mulia dalam konteks End Game, akhir dari sistem keuangan seperti yang kita kenal sejak tahun 1971, diambil dari perspektif Ekonomi Austria.

Kemudian, satu bulan kemudian, akhir dunia seperti yang kita ketahui benar-benar terjadi. The Coronombie Apocalypse, semua orang bertopeng dan The Fed mencetak triliunan dolar dan saya kehilangan sebagian besar pengaturan lepas saya yang lain karena semua orang bersembunyi dan kebingungan dan hiruk pikuk.

Tetapi dasar untuk hal saya sendiri telah diletakkan, seperti halnya latar belakang global yang sebenarnya untuk mempercepat apa yang sudah saya prediksi akan terjadi. Jadi saya fokus dan memulainya. Saya masih menulis untuk CalvinAyre.com, yang sebenarnya bertahan, untuk kejutan yang menyenangkan saya.

Sementara itu, EGI terus berkembang dan setahun kemudian, artinya sekarang lepas landas. Saya berpikir pada titik ini saya benar-benar harus menempatkan semua fokus saya pada EGI dan mungkin melepaskan kolom saya, tetapi saya terlalu menyukainya karena Bill mengizinkan kebebasan berekspresi, tidak untuk diterima begitu saja, terutama dalam penyensoran ini. dunia.

Jadi pada saat basis langganan saya mulai lepas landas dan saya bertanya-tanya apakah saya harus fokus pada barang-barang saya sendiri sepenuhnya dan meninggalkan yang lainnya, mengetahui bahwa Akhir Sudah Dekat, saya mendapat telepon dari Bill, mengatakan bahwa CalvinAyre. com (tidak akan lagi mempublikasikan berita perjudian).

Hal yang sama terjadi pada tahun 2012. Saya sedih, tetapi sekali lagi, saya dipukuli habis-habisan. Seluruh kehidupan dewasa saya telah seperti itu dan saya tidak dapat benar-benar menjelaskan bagaimana atau mengapa selain mengatakannya, saya terus-menerus didorong ke arah yang sudah saya tuju.

Jadi inilah yang terjadi dari sini, dalam pandangan saya. Dalam beberapa bulan, kenaikan harga pangan akan mulai menjadi sangat mencolok. Inflasi harga tidak akan bisa disembunyikan lagi. Anda dapat bermain-main dengan statistik inflasi hanya begitu banyak, tetapi begitu sampai pada harga pangan, permainan berakhir. Ini sudah terjadi. Tagihan makanan meningkat dan akan meningkat lebih cepat.

Inflasi itu akan dihargai menjadi imbal hasil obligasi dengan sangat cepat dan neraca semua bank dengan obligasi tidak berharga yang keluar dari bola mata mereka semuanya akan runtuh. Semua di waktu yang sama. Seluruh proses setelah dimulai akan memakan waktu tidak lebih dari berminggu-minggu. The Fed akan memulai satu putaran terakhir pencetakan untuk mencoba menyelamatkan sistem sekali lagi, tetapi itu tidak akan berhasil. Tidak kali ini. Kali ini, dolar, mata uang cadangan dunia, akan dihancurkan sepenuhnya, dan dengan itu semua mata uang fiat lainnya dan seluruh sistem keuangan global. Selesai, selesai, akhir. Itu berarti segala sesuatu yang berjalan dengan asumsi bahwa dolar memiliki nilai apa pun, termasuk jaringan listrik yang menambang cryptocurrency, akan membeku.

Harga emas dan perak akan menjadi tidak terdefinisi dalam dolar, dan satu-satunya cara Anda dapat membeli apa pun adalah melalui barter. Paling mudah untuk barter dengan emas dan perak, itulah sebabnya mereka selalu digunakan sebagai uang di seluruh peradaban. Begitulah cara uang berkembang, sampai FDR mencuri persediaan emas pada tahun 1934, memberi semua orang kertas sebagai gantinya, dan Amerika Serikat memulai eksperimen keuangan paling berbahaya di dunia dalam sejarah manusia yang akan meledak 87 tahun kemudian. Sebaiknya bawa beberapa logam moneter secara fisik dengan Anda atau Anda akan memiliki beberapa masalah serius.

Jika Anda pernah melihat film “The Big Short,” ada bagian di mana orang-orang aneh yang mengetahui apa yang terjadi sebelum kehancuran tahun 2008 berteriak tentang akhir dunia. Ya, kali ini nyata. Tidak akan ada yang menyimpannya kali ini.

Sementara itu, semua pemerintah benar-benar gila. Negara-negara telah mengunci seluruh populasi tanpa memikirkan konsekuensi dasar yang paling jelas dan sederhana, seperti bagaimana generasi berikutnya, sekarang terkunci di rumah mereka di Inggris dan negara-negara lain misalnya, akan mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk mengambil kendali ekonomi global?

Bagaimana orang akan jatuh cinta dan menikah dan memiliki anak jika mereka harus memakai topeng sepanjang waktu dan tidak pernah melihat wajah manusia?

Bagaimana orang akan unggul menjadi manusia seperti ini? Untuk menjadi benar-benar hebat dalam sesuatu? Seni, menari, teknik, kedokteran, bisnis, apa saja, sementara dikurung seperti tikus?

Bagaimana Anda melatih dokter baru seperti ini?

Bagaimana seseorang belajar? apa pun seperti ini?

Apalah artinya hidup jika tidak di izinkan hidup?

Bagaimana kegilaan ini bahkan kejadian?

Kabar baiknya adalah bahwa satu-satunya cara penguncian dapat berlanjut adalah jika mereka dapat didanai melalui lebih banyak utang. Dan itu akan segera berakhir. Apa yang terjadi kemudian, adalah dunia yang berbeda. Sebuah dunia baru.

Semoga menjadi yang lebih baik. Terserah kita masing-masing untuk membuatnya lebih baik, setelah semua kekacauan ini dibersihkan untuk selamanya, bersama dengan semua kerusakan tambahan yang cukup besar.

Jika Anda ingin melihat panduan keuangan saya untuk apa yang mungkin secara historis akan dilihat sebagai periode paling gila dalam sejarah manusia, bergabunglah dengan saya di The End Game Investor. Anda mendapatkan uji coba gratis selama dua minggu. Berharap untuk melihat Anda di sana.

Dan terima kasih kepada Calvin karena menjadi salah satu miliarder moral yang (percaya atau tidak) tidak terobsesi dengan ide dominasi dunia. Ini menyegarkan. Semoga sukses untuknya, dan untuk kalian semua. Sampai jumpa di EGI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.