October 19, 2021

Top Info

Judi Online 2021

Regulator Makau membatalkan konsultasi publik tentang undang-undang perjudian yang dijadwalkan pada 29 September

1 min read
DICJ-Gaming-Inspection-and-Coordination-Bureau-Macau-office-e1497439734921-1

Biro Inspeksi dan Koordinasi Permainan (DICJ) mengatakan telah membatalkan pertemuan publik tentang usulan perubahan undang-undang permainan baru Makau hingga pemberitahuan lebih lanjut, karena wabah Covid terbaru.

Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada 29 September dari pukul 10.00 hingga 12.30 waktu setempat.

DICJ mengatakan pembatalan itu “untuk bekerja sama dengan pekerjaan pencegahan epidemi saat ini dari pemerintah SAR.”

Makau saat ini berada di bawah “keadaan pencegahan segera” setelah kasus Covid baru ditemukan. Wabah terbaru disebabkan oleh seorang warga Makau yang kembali dari Turki melalui Singapura yang dinyatakan positif Covid pada Kamis. Pada hari Jumat dan Sabtu dua kasus lebih lanjut ditemukan pada penjaga keamanan yang bekerja di Golden Crown China Hotel, yang digunakan sebagai fasilitas karantina.

Kasus impor lebih lanjut dilaporkan pada hari Senin.

Konsultasi publik 45 hari tentang perubahan undang-undang yang diusulkan dijadwalkan berlangsung hingga 29 Oktober. Saat ini, tidak jelas apa dampak tindakan Covid terbaru terhadap jadwal.

Pemerintah telah mengajukan sembilan amandemen yang disarankan, meskipun hanya memberikan sedikit rincian tentang bagaimana perubahan akan bekerja dalam praktiknya. Kurangnya kejelasan tentang langkah-langkah seperti potensi kontrol atas pembayaran dividen dan peningkatan kepemilikan lokal dari operator telah menakuti investor internasional.

Saham di enam pemegang konsesi Macau mencatat penurunan terburuk dalam satu hari setelah makalah konsultasi diterbitkan.

Pemerintah mengadakan konsultasi pertama dengan operator minggu lalu. Mereka membuat beberapa komentar publik dan mengatakan mereka akan memberikan komentar rinci lebih lanjut dalam pengiriman tertulis. Semua mengatakan mereka mendukung garis besar undang-undang tersebut, meskipun mereka membutuhkan lebih banyak kejelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.