October 25, 2021

Top Info

Judi Online 2021

Investor profesional skeptis tentang Bitcoin, menurut survei Bank of America baru-baru ini

2 min read
bankofamerica.jpg

Bank of America baru-baru ini meminta 200 investor profesional dengan aset $ 533 miliar yang dikelola untuk pendapat mereka tentang Bitcoin.

Menurut survei yang dilakukan Bank of America, temuan menunjukkan bahwa mayoritas investor profesional cukup skeptis tentang cryptocurrency terbesar di dunia.

74% responden Survei Manajer Dana Bank of America bulan April yang mengejutkan mengatakan bahwa mereka melihat cryptocurrency terkemuka sebagai gelembung ketika ditanya pertanyaan. Hanya 16% yang mengatakan tidak untuk pertanyaan tersebut.

Sugestibilitas

Pertanyaan yang disarankan bisa menipu. Meskipun ada poin yang harus dibuat tentang validitas teknik yang digunakan dalam survei ini, hasilnya dapat menunjukkan landasan spekulatif di mana investor melihat Bitcoin.

Hasilnya tidak sesuai dengan prospek bullish industri, termasuk lembaga keuangan dan bank, yang sebenarnya baru saja mulai menawarkan eksposur kepada kliennya. Hasil survei terbaru menunjukkan bahwa Bitcoin “sangat mudah berubah”, “tidak praktis”, dan merupakan aset yang merusak lingkungan.

Lebih dari 30% responden survei menyebut Teknologi sebagai perdagangan paling ramai, yang merupakan aset dengan sejarah apresiasi harga yang cepat dan sejumlah besar investor yang berpikiran sama dan spekulatif. 27% responden mengatakan bahwa Bitcoin adalah perdagangan paling ramai saat ini. 10% memperkirakan bahwa Bitcoin akan mengungguli Teknologi pada tahun 2021.

Hasil yang mengejutkan?

Hasilnya tampaknya bertentangan dengan perkembangan terkini di sektor perbankan AS. Sejauh ini adopsi yang meningkat sedang berlangsung dan perusahaan investasi besar sekarang menawarkan pelanggannya eksposur ke Bitcoin. GoldMan Sachs mengawasi Bitcoin dengan cermat dan telah membuka kembali meja perdagangan crypto mereka. JPMorgan Chase menyarankan klien untuk memegang minimal 1% dari portofolio mereka dalam mata uang kripto seperti Bitcoin. Baru-baru ini, Managing Director dari bank investasi terbesar di Amerika Serikat membuat beberapa pernyataan “bullish”. Menurutnya, penurunan volatilitas Bitcoin bertindak sebagai faktor penarik karena investasi dalam Bitcoin menjadi kurang berisiko. Dia memprediksi harga BTC $ 130.000 berada dalam kisaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.